Solusi untuk Anda
Produk TerbaikFokus Anda!
Produk MindSound
Stimulasi OtakAura Rezeki Portable MIXDzikir KhusyuThe Secret
Coba dan Berhasil
Testimonial Versi Trial
Transaksi
Daftar HargaOrder ProdukKonfirmasi
Serba-serbi
PartnerDaftar Klien

 


Bagaimana MindSound membantu Microsoft Programmers


Selamat Jalan Mas Olga Syahputra


3 Tahun MindSound Go International


2015 ! Video Display New MindSound Portable VERSI 5 (V5)


Galaxy of Mind : Berbagi di hidup kita yang singkat...


< 1 2 3 4 5 6 7 >


 

Head & Sales Office
PT. MindSound Technology
Jln. Surokarsan 26 Jogjakarta
Telp. 0274-7130081
info@teknologiotak.com


 

 

 

 Teknologi STIMULASI OTAK TERBAIK di Indonesia
 
 

LiveZilla Live Chat Software
LiveZilla Live Chat Software
Join MindSound
Bagaimana Teknologi Aura Rezeki begitu berhasil
[Artikel | ditulis 10.04.07] - [tell a friend]

Kami mengajak Anda menyimak artikel ini dengan terbuka, informasi yang kami sajikan berdasarkan fakta dan pengalaman pelanggan, sehingga harapan kami anda dapat memanfaatkan artikel ini untuk menggali kedalamannya lebih lanjut dan bermanfaat bagi anda.


....


Teknologi Aura Rezeki adalah hasil riset terbaru dari MindSound Technology yang mampu "menstimulasi" energi dan aura kerezekian serta kesehatan secara kosmik pada diri seseorang.


Sejak diluncurkan pertama kali, Teknologi Aura Rezeki telah menuai kontroversi yang tidak sedikit. Dipandang dari kacamata religius, teknologi ini dianggap menyalahi "kuasa ilahi". Demikian juga dipandang dari kacamata sains umum (awam), teknologi seperti ini masih dianggap mustahil.


Sebenarnya sejak lama kita melihat banyak pertentangan antara religi dan teknologi. Namun demikian, berkali-kali pula teknologi dapat membuktikan dirinya dapat bersanding dengan religi, bahkan mengakomodir berbagai nilai spiritual yang tidak tersentuh oleh pemahaman ortodoks di era digital saat ini.


Teknologi Aura Rezeki adalah salah satu teknologi yang mendapatkan perspektif negatif, pesimistif, dan skeptik. Hal ini sangat wajar bagi sebuah teknologi revolusioner yang baru saja dikembangkan dan dipublikasikan. Apalagi teknologi ini mendobrak "status quo" tentang kerezekian yang didominasi oleh pemahaman umum hasil dari budaya turun temurun.


Uniknya, terlepas dari berbagai perspektif negatif, semakin lama, Teknologi Aura Rezeki semakin banyak membantu orang-orang yang mau menggunakannya, bahkan sisi religi dari para pengguna teknologi ini semakin menguat karena semakin sadar akan kebesaran ilahi. Setiap bulannya, Teknologi Aura Rezeki mendapat kehormatan berupa apresiasi yang menunjukkan perkembangan menggembirakan bagi pengguna.


Sebagai perluasan wawasan kita, mari kita komparasikan dengan salah satu sains dan pengetahuan murni (bukan religi) yang tertua di dunia.


Mungkin Anda pernah mendengar tentang Feng Shui. Feng Shui adalah sebuah sains (yang dapat dikembangkan menjadi teknologi) dari daratan Tiongkok (China) mengenai bagaimana penentuan tata ruang dan aksesorinya dapat mempengaruhi "hawa atau aura" kesehatan dan kemakmuran penghuninya.


Walaupun sudah berusia ribuan tahun dan telah membuktikan keampuhannya sebagai sebuah sains mengenai bagaimana penataan bangunan dapat mempengaruhi kemakmuran dan kesehatan penghuninya, Feng Shui masih mendapat celaan diawal-awal masa penyebarannya keluar dari daratan tiongkok untuk dipublikasikan ke seluruh dunia.


Sekali lagi, hal ini adalah wajar, karena budaya umumnya manusia adalah "curiga" dan "skeptis" dalam memandang sesuatu yang mendobrak sebuah tradisi/kepercayaan/ilmu yang sudah menjadi "status quo".


Namun, saat ini, setelah sekian dasawarsa ilmu Feng Shui berkelana ke seantero jagad, semakin terbuka pula matahati masyarakat dunia pada sains yang sempat dipandang sebelah mata ini. Berbagai penelitian dan pengembangan dalam banyak institusi telah dilakukan oleh akademisi, praktisi, peneliti, pengusaha dan bahkan pemimpin politik.


Kini, Feng Shui menjadi bagian yang tak luput diperhatikan dalam setiap bangunan modern yang diperuntukkan bagi usaha, tempat hunian lestari maupun institusi pendidikan.


Mari kita kembali pada Teknologi Aura Rezeki.


Seiring dengan perkembangan layanan dari MindSound Technology, Teknologi Aura Rezeki mulai menampakkan hasil yang menggembirakan bagi para penggunanya, berikut ini testimonial dari pengguna yang tidak keberatan dipublikasikan :


"Setelah menggunakan MAR (MindSound Aura Rezeki) perlahan-lahan hidup saya jadi hoki. Pekerjaan lancar, uang mengalir, rejeki baik datang tak henti-hentinya. Tapi rejeki terbesar saya adalah tunangan saya, tanpa disangka-sangka tahun ini saya berjodoh dengan seseorang yang sangat hebat, tampan, mapan dan mencintai saya dengan seluruh jiwa raganya. Saya juga sudah membelikan Portable Aura Rezeki kepada calon suami saya itu. Dia juga jadi tambah hoki, dan rejekinya mengalir bak air sungai yang jernih dan penuh berkah. Terima kasih Mindsound atas inovasi MAR, berkat MAR hidup saya jauh lebih baik dan lebih positif."
----------
Ibu Ratna Dewi
Copywriter/Screenwriter
PT. Indomultimedia/Christantra-Hariwijaya Entertainment
Email : alamat email ada pada redaksi jika ingin bertukar pengalaman
----------



Banyak pengguna yang bertanya, sebenarnya apa yang dilakukan oleh Teknologi Aura Rezeki, bagaimana berbagai manfaat yang kelihatannya tidak masuk akal dapat diraih dengan hanya menggunakan sebuah software komputer.


Cara kerja Teknologi Aura Rezeki sebenarnya dapat dikatakan adalah sederhana. Memang basis teknologi yang digunakan cukup canggih, namun dasar kerjanya adalah sederhana.


Teknologi Aura Rezeki membersihkan energi tubuh manusia dari pengaruh energi negatif, agar energi positif (rezeki) dapat mengalir lebih lancar.


Mengapa energi dan rezeki saling terkait ?


Energi adalah dasar kehidupan diseluruh alam semesta, hukum fisika mutlak menyebutkan bahwa segala sesuatu di alam semesta adalah bentuk energi dalam berbagai wujud.


Rezeki adalah aliran kebaikan dan positifitas yang dianugrahkan oleh ilahi kepada manusia. Secara mekanik, rezeki memang tidak dapat diukur, namun secara "rasa" rezeki dapat dirasakan dan dialami.


Tidak semua energi di alam semesta dapat diukur dengan mekanisme alat ukur biasa. Ada Energi Astral yang belum dapat diukur, ada juga Energi Black-Hole yang sangat aneh dan dinyatakan tidak dapat diukur.


Begitu juga dengan energi positif (rezeki), meski energi ini tidak dapat diukur secara pasti, namun energi ini selalu dialami dan dirasakan.


Karena penyusun tubuh manusia adalah atom-atom yang terikat oleh energi, segala hal terjadi dalam tubuh manusia dan kehidupannya selalu dipengaruhi oleh energi. Demikian pula dengan semua di alam semesta, selalu terikat oleh Hukum Kekekalan Energi. Energi tidak bisa musnah, hanya dapat berubah bentuk menjadi energi lain.


Dalam tubuh manusia, sudah diteliti dan ditelaah, bahwa terdapat 7 titik utama energi (Chakra) yang masing-masing mempengaruhi kehidupan manusia tersebut dengan berbagai cara. Ketujuh titik Chakra tersebut dapat menjadi positif atau negatif, sesuai dengan kondisi yang dibiasakan oleh manusia tersebut. Sebagai contoh, terbiasa berpikir negatif atau menjalani hidup tidak sehat menjadikan titik Chakra tersebut menjadi negatif.


Titik energi yang paling utama adalah Chakra Tulang Ekor yang terletak pada ujung tulang ekor (dapat Anda raba).


Mulai dari sinilah keterkaitan antara Energi, Chakra dan Rezeki semakin erat.


Istimewanya, setiap titik energi atau Chakra ini memiliki frekwensi atau getaran atau vibrasi, yang apabila diselaraskan, akan menguatkan aktifitas pada Chakra tersebut.


Teknologi Aura Rezeki menyelaraskan vibrasi ini melalui otak, karena otak adalah gerbang kesadaran dan kendali utama sistem tubuh manusia. Frekwensi suara yang selaras dengan vibrasi Chakra Tulang Ekor di-stimulasi-kan ke otak untuk menguatkan aktifitas pada Chakra ini.


Sebagai hasilnya, aliran energi tubuh yang tadinya kurang baik, jadi semakin membaik, energi positif jadi lebih mudah mengalir dan dengan suatu cara yang hingga kini belum dapat kami jabarkan (kami sebut anomali energi), energi kelimpahan, kerezekian dan kebahagiaan mengalir dengan lebih baik.


Itulah sebabnya Teknologi Aura Rezeki bukanlah ditujukan untuk menghasilkan kekayaan yang melimpah, namun ditujukan untuk menstimulasi energi positif kerezekian. Penggunalah yang mengarahkan energi ini untuk kekayaan, kesejahteraan ataupun kesehatan yang melimpah.


Demikianlah sekelumit tentang mengapa Teknologi Aura Rezeki telah memberikan kesempatan pada beberapa penggunanya untuk membangun hidup yang lebih positif dan penuh kelimpahan.


Jika Anda belum pernah dan ingin menggunakan Teknologi Aura Rezeki ini, kami ajak Anda untuk mendownload versi Trialnya melalui link berikut ini :


http://main.teknologiotak.com/?to=aura_rezeki


Mungkin saja kesempatan anda berikutnya untuk membangun kehidupan yang lebih berlimpah, sehat, positif dan bahagia.


Jika Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan pada informasi yang disajikan artikel ini, kami dengan senang hati akan menjawab dan membantu Anda. Silahkan gunakan halaman kontak kami dan isikan alamat email Anda dengan benar disini :


http://main.teknologiotak.com/contact.php


Terimakasih atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca.


Salam Sejahtera & Jabat Erat,
Hartadi Eko Pradigdo
CEO TeknologiOtak.com
http://www.teknologiotak.com




Print


[back]

[tell a friend]